.wpb_animate_when_almost_visible { opacity: 1; } Polsek Guntur Demak Patroli Jum'at Ciptakan Kamtibmas Di Bank BRI - Tirto Berita Aktual

Polsek Guntur Demak Patroli Jum’at Ciptakan Kamtibmas Di Bank BRI

BeritaJelajah

27.01.2023

Patroli Jum’at Polsek Guntur Demak Ciptakan Kamtibmas Yang Aman Di

Demak – Anggota SPK Polsek Guntur Aipda Imam prasetyo lakukan patroli di wilayah Kecamatan Guntur agar tercipta situasi kamtibmas aman dan kondusif. Patroli Polsek Guntur sasar Kantor BRI Unit Guntur yang lokasinya dipingir jalan. Jum’at (27/01/2023).

Melaksanakan patroli di Bank BRI Unit Guntur dengan memberikan himbauan kamtibmas kepada Satpam Bank BRI Unit Guntur, Adapun himbauan kamtibmas yang disampaikan kepada Satpam Bank maupun nasabah BRI Unit Guntur yaitu selalu waspada terhadap lingkungan sekitar sebagai antisipasi tindak kejahatan.

Selain itu ia juga melakukan pengecekan CCTV dengan maksud apakah masih berfungsi atau tidak, karena CCTV sangat penting untuk memantau situasi.

Ia juga menghimbau Agar Di saat ini yang masih situasi pandemi,pihak Bank maupun Security Tetap menerapakan Protkes yang ketat baik kepada Karyawan Bank Maupun Nasabah yang datang ke Bank BRI dengan cara selalu Memaki Masker,Pengecekan Suhu Badan dan Mencuci Tangan.

#Polda Jateng, #Jateng, #Jawa Tengah, #Humas Polri, #Polres Demak, #Kapolres Demak, #Kabupaten Demak, #Demak, #Polres Banjarnegara, #Kapolres Banjarnegara, #Banjarnegara, #Kabupaten Banjarnegara, #Pemkab Banjarnegara, #Polda Jateng, #AKBP Hendri Yulianto, #AKBP Budi Adhy Buono, #Kapolres Sintang, #AKBP Tommy Ferdian