HBO Indo
Join HBOIndo

Kapolres Humbahas Pastikan Arus Balik Lebaran 2024 Berjalan Aman dan Lancar

Humbahas – Kapolres Humbang Hasundutan AKBP Hary Ardianto, S.H., S.I.K., M.H, beserta Pejabat Utama Polres Humbahas melakukan pemantauan Arus Balik Lebaran 1445 H di wilayah hukum Polres Humbahas. Senin (15/4/2024) Hal ini disampaikan langsung oleh Kapolres Humbahas AKBP Hary Ardianto, S.H., S.I.K., M.H, usai melakukan Pemantauan pada Pos Pengamanan, dan Pos Pelayanan yang ada di […]

Humbahas – Kapolres Humbang Hasundutan AKBP Hary Ardianto, S.H., S.I.K., M.H, beserta Pejabat Utama Polres Humbahas melakukan pemantauan Arus Balik Lebaran 1445 H di wilayah hukum Polres Humbahas. Senin (15/4/2024)

Hal ini disampaikan langsung oleh Kapolres Humbahas AKBP Hary Ardianto, S.H., S.I.K., M.H, usai melakukan Pemantauan pada Pos Pengamanan, dan Pos Pelayanan yang ada di wilkum Polres Humbahas.

AKBP Hary Ardianto mengatakan, saat ini arus balik di wilayah Kabupaten Humbang Hasundutan tidak begitu padat tetapi volume Jumlah kendaraan meningkat baik Roda 4 maupun Roda 2.

“Terpantau Jumlah kendaraan meningkat baik Roda 4 maupun Roda 2 namun situasi arus balik dalam keadaan aman dan lancar.” kata Kapolres

Diakuinya ada beberapa Titik terjadi kepadatan antrian kendaraan pada persimpangan seperti di Simpang Empat Kota Doloksanggul, namun segera teratasi oleh kehadiran Petugas gabungan Ops Ketupat Toba 2024.

Saat berada langsung di Pos Pengamanan di Doloksanggul Kapolres Humbahas memberikan Himbauan kepada para pengguna jalan khususnya Arus Balik agar mematuhi Aturan Lalulintas, apa bila Capek, Lelah dan Ngantuk agar Beristirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan.

“Jangan memaksakan diri saat mengemudi kendaraan, Apabila capek dan ngantuk silahkan istirahat sejenak dulu sebelum melanjutkan perjalanan, semoga selamat sampai ke tujuan.” ucapnya

Salah satu masyarakat pengguna jalan yang berasal dari Kabupaten Pakpak Bharat tujuan Provinsi Riau, Boru Tamba (51) menyampaikan terimakasih dan Apresiasi terhadap petugas yang melakukan Pengaturan sehingga Arus Lalu Lintas Lancar.

“Alhamdulillah, Aman, lancar Pak Terima Kasih Pak Polisi.” ucapnya.

sumber : Humas Polres Humbahas

Polres Humbang Hasandutan, Polres Humbahas, Kapolres Humbahas, AKBP Hary Ardianto, Hary Ardianto, Polda Sumut, Sumatra Utara, Poldasu

Wed Apr 17 2024

Subscribe for the latest from HBOIndo.


HBOIndo
  • Facebook HBOIndo
  • Instagram HBOIndo
  • Linkedin HBOIndo