HBO Indo
Join HBOIndo

Kapolda Jatim Beri Penghargaan kepada Kasat Resnarkoba Polresta Banyuwangi

Surabaya – Sebanyak 47 anggota Polri dan 1 PNS di Polda Jatim telah menerima penghargaan atas prestasi mereka dari Kapolda Jatim, Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si. Salah satunya, Kasat Resnarkoba Polresta Banyuwangi Kompol M. Khoirul Hidayat yang berhasil ungkap sindikat jaringan narkoba dengan barang bukti sabu seberat 6 kilogram lebih. Penyerahan penghargaan ini berlangsung […]

Surabaya – Sebanyak 47 anggota Polri dan 1 PNS di Polda Jatim telah menerima penghargaan atas prestasi mereka dari Kapolda Jatim, Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si.

Salah satunya, Kasat Resnarkoba Polresta Banyuwangi Kompol M. Khoirul Hidayat yang berhasil ungkap sindikat jaringan narkoba dengan barang bukti sabu seberat 6 kilogram lebih.

Penyerahan penghargaan ini berlangsung dalam Upacara Hari Kesadaran Nasional di Lapangan Mapolda Jatim pada Rabu (17/4/2024) dan disaksikan oleh Pejabat Utama Polda Jatim (PJU) serta anggota Jajaran Polda Jawa Timur.

Kapolda Jatim Irjen Pol Imam Sugianto mengatakan, penghargaan ini diberikan kepada 48 anggota yang telah menunjukkan dedikasi luar biasa dalam melaksanakan tugas mereka.

“Kami memberikan penghargaan kepada anggota yang telah bekerja dengan baik selama periode ini, sebagai bentuk pengakuan atas dedikasi mereka,” kata Irjen Imam usai penyerahan penghargaan.

Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Imam Sugianto, juga mengharapkan bahwa penghargaan ini, yang merupakan bagian dari budaya positif di lingkungan Polri,  akan meningkatkan rasa bangga, penghormatan, sikap keteladanan, dan motivasi kerja.

“Dengan semangat ini, kami berharap dapat lebih mendukung tugas operasional kepolisian dan memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, bangsa, dan negara,” jelas Irjen Imam.

Selain itu, dalam upacara tersebut juga diadakan Halal Bihalal.

Kapolda Jatim juga mengucapkan selamat Idulfitri 1445 Hijriah dan memohon maaf lahir batin kepada seluruh staf dan jajaran Polda Jatim.

“Semoga Idulfitri kali ini menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi.

Mari kita saling memaafkan untuk memperbaiki hubungan sesama manusia, dengan harapan semoga semua mendapatkan ridho Allah SWT,” ucapnya.

Lebih lanjut, Kapolda Jatim Irjen Pol Imam Sugianto menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh personel dan jajaran Polda Jatim atas keberhasilan pelaksanaan tugas operasi kemanusiaan Ketupat Semeru 2024 yang berjalan dengan aman dan lancar.

“Kami bersyukur atas hasil operasi Ketupat Semeru 2024 di wilayah hukum Polda Jawa Timur yang menunjukkan penurunan kasus kriminalitas dan laka lantas.

Dari evaluasi, kasus laka lantas turun dari 934 kasus pada operasi Ketupat Semeru 2023 menjadi 527 kasus pada operasi Ketupat Semeru 2024,” tambahnya.

Keberhasilan ini tak lepas dari dedikasi seluruh personel Polda Jatim yang meningkatkan disiplin dan profesionalisme dalam tugas mereka.

“Semoga keberhasilan ini menjadi motivasi dan bahan evaluasi untuk tugas-tugas mendatang. Mari kita terus tingkatkan yang baik dan perbaiki yang kurang,” pungkasnya.

sumber : seblang.com

Polresta Banyuwangi, Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Nanang Haryono, Kabupaten Banyuwangi, Pemkab Banyuwangi, Banyuwangi, Kota Banyuwangi, Blambangan, Polda Jatim, Kapolda Jatim, Irjen Pol Imam Sugianto, Kabidhumas Polda Jatim, Jawa Timur, Jatim

Wed Apr 17 2024

Subscribe for the latest from HBOIndo.


HBOIndo
  • Facebook HBOIndo
  • Instagram HBOIndo
  • Linkedin HBOIndo